Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Rafi Dibebaskan Dari Tahanan BNN

Menjadi Tahanan Kota, Rafi Dibebasan Dari Tahanan BNN. Setelah melewati beberapa proses yang panjang dan berkas yang diajukan oleh BNN di kembalikan kejaksaan, dan pemerikasaan oleh dokter keluarga Rafi dan dokter BNN, akhirnya Rafi di bebaskan setelah terbukti sehat secara fisik.

Pembuktian Rafi menjadi pencandu tidak serta merta terbukti karena sebagai pecandu harusnya tidak lagi bisa berprestasi tetapi Rafi tidak seprti itu.

Setelah kemarin 27/04/2013 akhirnya Rafi di bebaskan dari tahanan BNN, tetapi meski sudah dibebaskan Rafi masih harus menjalani tahanan berupa tahanan kota, Artinya Rafi tidak boleh untuk sementara waktu ini keluar dari kota jakarta sampai penyidikan BNN 100% selesai.

Para keluarga dan saudara, serta fens Rafi sudah bisa bernafas lega dan di perkirakan Rafi akan bisa menjalani aktivitas mengisi dunia hiburan minggu mendatang.

Ibunda Rafi tidak lupa mengucapkan rasa terima kasinya kepada BNN yang telah membebaskan Rafi. Selama kasus persidangan Rafi memang banyak kejanggalan yang terjadi karena sejak awal dugaan Rafi adalah pecandu Narkoba tidak didukung dengan fakta yang pas.

Sampai akhirnya Rafi dibebsakan secara hukun meski harus menjalani tahanan kota Rafi turut mesakan kebahagiaan atas kebebasannya, sejak satu bulan lalu tidak pernah lagi melihat Rafi di layar kaca kini minggu mendatang akan lihat Rafi kembali menghiasi layar kaca indonesia.
Tag : News
0 Komentar untuk "Rafi Dibebaskan Dari Tahanan BNN"
Back To Top