Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Koran Artikel Tidak Update Lagi

Mengapa Koran Artikel Tidak Update Lagi ?
Udah lama banget blog kesayangan saya ini sudah tidak update artikel lagi, itu dikarenakan lagi sibuk ngurus blog satunya yang mempunyai potensi untuk mendapatkan visitor yang banyak. Dan beberapa alasan saya tidak mengupdate artikel di blog ini lagi :

  1. Blog ini pernah dihapus google, semua artikel yang di page 1 hilang semua
  2. Bingung membuat artikel
  3. Terlalu banyak memegang blog
yah mungkin itu aja sih, saya tau bahwa visitor blog bisa dicari lagi dan blog bisa dioptimasi agar artikel bisa di page 1. Namun karena sempat vakum (drop karena blog dihapus) beberapa minggu setelah blog ini dihapus jadi sudah lupa untuk mengoptimasi.

Jujur saya sampai sekarang masih belum bisa memahami SEO dan mengoptimasi blog dengan baik. Meskipun banyak tutorial untuk mengoptimasi blog bertebaran di google sana. Lagipula domain ini akan expired bulan agustus, lupa tanggalnya. Yang disayangkan domain ini sudah ber-PR 1 (meskipun baru 1 bagi saya sudah bagus). Dan kalau tidak salah terakhir mengecek backlink sekitar 3000an.

Mungkin bila blog ini dioptimasi oleh orang yang memahami tentang seo bisa bangkit lagi. Saya sudah berusaha menjual blog ini tapi tidak laku sampai sekarang. Dan mohon maaf kepada pengunjung blog Koran Artikel yang bertanya melalui komentar tidak saya jawab dan tidak sempat untuk mengunjungi  balik blog kalian.
Tag : About Me
0 Komentar untuk "Koran Artikel Tidak Update Lagi"
Back To Top