Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 Season 2 Anime TV "Shonen Hollywood" Ditetapkan untuk Januari 2015 』

Season 2 Anime TV "Shonen Hollywood" Ditetapkan untuk Januari 2015

Tepat setelah rekaman dari episode terakhir (13) dari anime TV yg bertema boys idol "Shonen Hollywood -Holly Stage for 49-" semalam di Tokyo MX, akun official Twitter nya mengumumkan bahwa season kedua dari anime TV yg berjudul "Shonen Hollywood -Holly Stage for 50-" sedang dalam tahap pengerjaan untuk Januari 2015.

Anime TV ini didasarkan pada novel boys idol nya Ikuyo Hashiguchi dan dianimasikan oleh Zexcs (Diabolik Lovers, The Flowers of Evil). Novel asli nya telah dipost di situs novel-web Everystar dan satu buah yg versi buku berjudul "Shonen Hollywood -Red, Green, Pink-" telah diterbitkan pada Juli 2012 lalu.

Anime TV ini menceritakan cerita asli yg diatur 15 tahun setelah novel 2012. Itu berpusat pada sebuah grup Shonen Hollywood baru yg beranggotakan 5 orang yg tampil di sebuah teater bernama "Hollywood Tokyo" yg bertempat di Harajuku, Tokyo.

Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada 5 Juli dan berlari selama 13 episode. Volume pertama Blu-ray/DVD dari season pertama telah dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 8 Oktober.

Ini adalah isi tweet dari desainer chara anime/general animation director Kei Tsuchiya,
"OK! Aku akan melakukan yg terbaik untuk Shonen Hollywood season 2 (((o(*゚▽゚*)o))) "



Visual untuk volume pertama Blu-ray/DVD:


PV Season pertama:





Sumber: Crunchyroll
0 Komentar untuk "『 Season 2 Anime TV "Shonen Hollywood" Ditetapkan untuk Januari 2015 』"
Back To Top