Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Adobe Photoshop cc Terbaru

Assalamulaikum wr wb Kali ini saya akan Sahre Photoshop CC Yaitu Photoshop Terbaru
Fitur Utama Adobe Photoshop CC
Lebih banyak kebebasan, kecepatan, dan kekuatan untuk membuat gambar yang luar biasa nyata. Anda akan mendapatkan puluhan fitur baru dan diciptakan kembali, termasuk alat mengasah paling canggih yang tersedia. Berbagi pekerjaan yang tepat dari Photoshop CC untuk Behance® untuk mendapatkan umpan balik dan menampilkan proyek-proyek Anda sendiri. Dapatkan akses ke fitur baru saat mereka dibebaskan. Dunia kreatif seluruh Anda, bersama-sama di satu tempat. Hanya di Creative Cloud .


Kelebihan

Photoshop CC adalah bagian dari Creative Cloud . Itu berarti Anda memiliki akses ke semua update terbaru dan rilis di masa depan saat mereka sudah tersedia. Gunakan Simpan ke Cloud untuk menyimpan file Anda terorganisir di beberapa komputer. Dan dengan integrasi Behance®, Anda dapat berbagi proyek Anda langsung dari Photoshop CC dan mendapatkan umpan balik langsung dari materi di seluruh dunia.

Camera Raw 8 dan lapisan dukungan
Terapkan Camera Raw suntingan sebagai filter untuk setiap lapisan atau file di Photoshop, dan kemudian meningkatkan mereka dengan cara apapun yang Anda inginkan. Dan dengan Adobe® baru Camera Raw 8, Anda mendapatkan cara yang lebih tepat untuk menyembuhkan gambar, memperbaiki distorsi perspektif, dan menciptakan sketsa.

Diperluas dukungan Smart Object
Terapkan Blur Gallery dan mencairkan efek nondestructively berkat dukungan Smart Object. File asli Anda tetap utuh seperti yang Anda menambahkan efek blur atau mendorong, menarik, mengerut, atau mengasapi gambar atau video. Mengedit atau menghapus efek setiap saat - bahkan setelah menyimpan file Anda.

Peningkatan lukisan 3D

Preview hidup sekarang hingga 100x lebih cepat dan lebih responsif ketika Anda melukis pada objek 3D dan peta tekstur. Dengan mesin bertenaga lukisan Photoshop, Anda dapat membuat model 3D terlihat hebat


persyaratan sistem

  • - Jendela
  • - Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon 64 processor (2GHz atau lebih cepat)
  • - Microsoft® Windows® 7 dengan Service Pack 1 atau Windows 8
  • - 1GB RAM
  • - 2.5GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
  • - 1024 × 768 display (1280 × 800 disarankan) dengan OpenGL 2.0, 16-bit warna, dan 512MB - VRAM (1GB recommended) *
  • - Koneksi internet dan pendaftaran diperlukan untuk aktivasi diperlukan software, validasi keanggotaan, dan akses ke layanan online

Info File:


  • Nama File: Adobe Photoshop CC 2014 15,0
  • Ukuran: - 750 Mb
  • OS Support: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 7/8
Scere Shotnya : 



 Download LInk

Via Filedriver

0 Komentar untuk "Adobe Photoshop cc Terbaru"
Back To Top