Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia
Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia - Innalillahi wainna illaihi rojiun, telah berpulang salah satu Aktor Senior Indonesia yaitu om Didi Petet pada Jum'at (15/5) pukul 05.00 WIB. Saat artikel ini dipublikasikan, sudah ada konfirmasi dari pihak keluarga. Dikabarkan
Menurut putrinya, Dayana yang dihubungi melalui sambungan telepon, ayahnya meninggal dunia setelah menunaikan ibadah shalat subuh.
"Meninggalnya pagi tadi. Usai shalat Subuh terus ayah ketiduran dan setelah itu ayah sudah tidak ada," kata Dayana terisak.
Menurut keluarga, Didi Petet sebelumnya pernah menderita penyakit Asam Lambung. Didi, pada beberapa hari yang lalu baru saja pulang dari Milan, setelah mengikuti World Expo Milano 2015 mewakili Indonesia. Sesampainya di tanah air, dikatakan Gauri, Didi sempat pulang dan diopname di Bandung.

Kini jenazah almarhum tengah disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus Nomor 76, Tangerang Selatan. Di rumah duka, tampak anggota keluarga Didi masih sibuk menyiapkan prosesi pemandian dan menyalatkan jenazah. Setelah dimandikan, aktor bernama asli Widiatmoko tersebut akan disalatkan di Masjid Baitul Karim Bambu Apus dan akan dimakamkan di Tempat Pemakanan Umum Tanah Kusir.

Tentu saja banyak kenangan yang ditinggalkan aktor papan atas Indonesia ini. Nama besarnya menghiasi dunia perfilman tanah air sejak 1985. 30 tahun kiprahnya di dunia hiburan tanah air pun banyak menuai prestasi.
Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia
Wawancara Didi Petet di Sarah Sechan

Selamat jalan Didi Petet. Meskipun engaku telah tiada, namun semua karya-karyamu akan selalu kami kenang. Semoga amal ibadahnya diterima, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Tag : Indonesia, News
0 Komentar untuk "Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia"
Back To Top