Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Tool untuk Filter Email Berdasarkan Domain dan Extract Email

kebetulan ane punya banyak mailist gan, dan mailistnya mau ane kelompokkin berdasarkan domain dari emailnya, kya gmail.com, yahoo.com, hotmail.com, live.com, dll. klo nglompokin satu2 kan lama, makannya ane buat toolnya sendiri

trus bsa jga untuk delete email dari domain tertentu, misal ane gak mau ada email dari gmail.com, yahoo, trus nanti hasilnya disimpen di satu file

dan bisa untuk extract email dari suatu text gan, ane pke regex klo ini
Download : http://www.mediafire.com/download/do7528fhzlooqa3/pisahemail.rar
Tag : C#, Carding, Hacking
0 Komentar untuk "Tool untuk Filter Email Berdasarkan Domain dan Extract Email"
Back To Top