Rakit Gadget - Konsumen di Indonesia rupanya paling sering berbelanja pakaian di toko online. Demikian diungkap dalam laporan Nielsen Consumer & Media View Survey periode kuartal II 2011-2015.
Nielsen menyebutkan, lima barang yang paling sering dibelanjakan konsumen di e-Commerce terdiri dari pakaian (69%), peralatan rumah tangga/home appliance (10%), buku (7%), tiket travel (7%), dan komputer (6%).
"Sisanya terbagi atas pembelian produk hiburan/entertainment, sofware, hingga musik," ungkap laporan tersebut, Kamis (20/8/2015).
Di segmen gender, wanita paling sering belanja online (54%) dibandingkan pria (46%). Kebanyakan pembeli merupakan pekerja/white collar (31%), pelajar (26%), dan pengusaha (15%).
Sementara dari sisi usia, rentang 20-29 tahun mendominasi pembeli online dengan capaian 50 persen. Sisanya berasal dari usia 30-39 tahun (23%), 10-19 tahun (18%), 40-49 tahun (7%), dan 50 tahun ke atas (2%). (Source)
Nielsen menyebutkan, lima barang yang paling sering dibelanjakan konsumen di e-Commerce terdiri dari pakaian (69%), peralatan rumah tangga/home appliance (10%), buku (7%), tiket travel (7%), dan komputer (6%).
"Sisanya terbagi atas pembelian produk hiburan/entertainment, sofware, hingga musik," ungkap laporan tersebut, Kamis (20/8/2015).
Sementara dari sisi usia, rentang 20-29 tahun mendominasi pembeli online dengan capaian 50 persen. Sisanya berasal dari usia 30-39 tahun (23%), 10-19 tahun (18%), 40-49 tahun (7%), dan 50 tahun ke atas (2%). (Source)
Tag :
News
0 Komentar untuk "Apa yang Dibeli Orang Indonesia di Toko Online?"