Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Tingkatkan Profit Publisher Anda Dengan Blog Safelink


Ayo Tingkatkan Profit Publisher Anda Dengan Blog Safelink - Setiap publisher pasti akan terus berusaha untuk meningkatkan jumlah pendapatannya, namun tentunya tidak mudah. Saya ada cara alternatif lain yaitu dengan menaruh iklan di blog safelink, saya sudah mencobanya sendiri dan profit lumayan bertambah.

Apa itu blog safelink?

Blog safelink yaitu blog yang dikhususkan untuk mengarahkan pengunjung sebelum menuju link yang dituju. Blog safelink ini bisa dibuat menggunakan cms blogger. Di suatu halaman tersebut bisa dimasukkan 1 buah artikel beserta iklan yang ingin dipasang untuk meningkatkan jumlah pendapatan Anda sebagai publisher ads.

Apa bedanya dengan web safelink?

Dalam sistemnya web safelink menggunakan bahasa pemrograman php, namun yang saya bahas ini safelink yang dibuat menggunakan blogger tanpa harus ada codingan php. Alternatifnya yaitu menggunakan javascript sebagai backend.

Apakah aman untuk AdSense?

Setahu saya masih aman, dan untuk mengantisipasi spam klik/bot klik dengan cara ip monitoring. Setelah mengetahui user yang spam dari ip, tinggal di block saya ip tersebut. Unsur artikel di dalam halaman safelink juga mengurangi kecurigaan google

Apakah sulit membuatnya?

Jika ingin membuatnya sendiri dari awal memang agak sulit dan membutuhkan waktu yang lumayan lama, terlebih lagi bila Anda tidak menguasai javascript. Namun bila Anda tidak mau ribet bisa menggunakan template Premium Safelink Blogger Template, pemasangannya mudah dilengkapi user documentation untuk membantu dalam instalasi templatenya.

Ini screenshot penghasilan saya di RevenueHits dari blog safelink yang saya miliki, memang belum seberapa tapi profit saya bertambah setelah ada blog safelink yang saya punya.

Ayo Tingkatkan Profit Publisher Anda Dengan Blog Safelink
0 Komentar untuk "Tingkatkan Profit Publisher Anda Dengan Blog Safelink"
Back To Top