Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Tips Mengatasi Gigi Berlubang Secara Alami

hy Rully'sss ........ Saya mau ngasih Tips yg saya dapatkan dari saudara saya yg pernah mengalami nya. Gigi berlubang bisa diakibatkan karena Terlalu banyak makan makanan yg manis, apalagi Coklat. Tidak ada salahnya kita makan coklat, tapi harus diwaspadai. Jika ingin makan yg manis, sebaiknya setelah makan Sikat gigi agar Gigi tetap bersih dan sehat. Berikut ini saya kasih Tips secara alami







1. Getah Jarak

Jarak ( Ricinus communis ), mengandung minyak kastor yg berkhasiat untuk obat. Selain mengurangi rasa nyeri, minyak ini juga bisa meredam terjadinya peradangan.

Caranya :

  • Ambil Getah daun jarak
  • Tuangkan pada kapas
  • Masukkan kedalam gigi yg berlubang secara berulang-ulang

2. Garam

Garam mengandung Zat yodium yg berguna untuk membersihkan kuman pada gigi berlubang. Ini bisa untuk menghilangkan rasa Sakit pada gigi.

Caranya :
  • Larutkan Garam secukupnya dengan air hangat
  • Kumur-Kumur menggunakan air garam tadi

3.Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga berkhasiat mnegurangi rasa sakit pada gigi berlubang.

Caranya :
  • Peras jeruk nipis
  • Pulaskan ke gigi yg berlubang sesendok setiap 10 Menit

Sekian tips yg bisa saya berikan. Maaf Tips nya cuma sedikit. Semoga Bermanfaat
NB :
Jika masih sakit/nyeri silahkan konsultasi ke dokter anda
0 Komentar untuk "Tips Mengatasi Gigi Berlubang Secara Alami"
Back To Top