Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Daftar 10 Artis Yg Pernah Operasi Plastik

Siang semua Cartares,,, semoga diberikan nikmat sehat, rizki, dan nikmat iman,,,
hmmmm kaya mau ceramah aja nie,,, Kali ini saya mau ngungkap Artis Yg Pernah Operasi Plastik,,, Artis dan selebriti yang memang dituntut untuk selalu tanpil menarik. Dan Sebagian Artis mengambil jalan pintas untuk tetap bisa tampil menarik. Langsung gan Sedot aja daftar nya dibawah ini,,,

1. Jennifer Aniston


Coba lebih teliti lagi dibagian hidung Aniston yang baru dan bandingkan yang asli. Sebuah hasil operasi yang halus, rapi dan tampak alami, kami yakin kebanyakan orang bahkan tidak menyadarinya !!!

2. Melanie Griffith


Mengapa Hollywood berpikir bahwa bibir atas yang besar itu Seksi ? Tampak lebih alami (seperti foto sebelum operasi), tapi tampak sangat aneh setelah operasi.

3. Megan Fox


Ini pukulan yg menghancurkan bagi setiap remaja laki-laki. Megan Fox memang tidak terlihat lagi alami. Banyak orang masih berpikir dia seorang Baby Face, tetapi penampilan barunya lebih eye-catching.

4. Lil 'Kim



Pasti kalian bingung dan bertanya tanya, Kenapa Lil 'Kim berpikir harus benar" kembali mengukir hidung dan pipi ??? Dia tampak agak terlalu kaku untuk selera kita sekarang, penampilan dia sebelum operasi kelihatan jauh lebih baik.

5. Ellen Degeneres


Mungkin wajah Ellen terdapat lipatan mata/kantung mata yang besar namun cukup untuk membuat wajahnya tampak segar, tapi masih cukup natural sehingga tidak terlihat seperti dia telah melakukan operasi plastik.

6. Lisa Rinna


Bila sebelumnya Rinna mempunyai senyum manis dan pipi yang agak tembem. Tapi dia melakukan beberapa operasi plastik, dan hasilnya adalah wajah yang tampak mulus namun terlihat sangat beku.

7. Kris Dayanti (KD)



Ternyata KD Artis Indonesia menjalani Operasi Plastik,,, KD sudah secara terang-terangan mengakui bahwa dia telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Ini disinyalir karena KD ingin tetap tampil menarik di usianya yang tidak muda lagi. Sebagian besar operasi plastik dilakukan KD di luar negeri dengan pertimbangan kualitas hasil operasi yang bagus.

8. Ashlee Simpson - Wentz


Sementara tidak ada yang salah dengan hidung tuanya, tetapi ada juga ada yang salah dengan hidung baru Simpson. Jika perubahan kecil membuatnya merasa lebih percaya diri, maka dia juga akan kelihatan lebih cantik.

9. Joan Rivers


Joan Rivers adalah bukti bahwa dengan melakukan operasi plastik yang berlebihan mengharuskan kita untuk Make Up lebih lama agar wajah kita tetap tampak alami.

10. Titi DJ


Titi DJ yang telah beberapa kali menikah ini memang sangat terbuka kepada wartawan. Titi DJ secara terang-terangan telah melakukan beberapa kali operasi plastik untuk sedot lemak, mengencangkan bokong, serta mengecilkan payudara.

Semoga Informasi Diatas Bermanfaat,,, Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar
Tag : Pengalaman
0 Komentar untuk "Daftar 10 Artis Yg Pernah Operasi Plastik"
Back To Top