Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Demam Harlem Shake


Demam Harlem Shake maikin mewabah di Belahan Dunia... Mereka berlomba-lomba mengunggah Video Harlem Shake dengan berbagai Versi. Penari Harlem Shake diwajibkan/harus mampu menunjukan kreatifitas nya... Silahkan di tontin Video nya...


Harlem Shake Di Dalam Kelas





Harlem Shake bisa dilakukan di manapun dan kapanpun, termasuk di Dalam Kelas. Para pelajar SMU ini melakukan nya di dalam kelas. Saya tidak tau berapa kali mereka harus mengulangi pengambilan gambar untuk mendapatkan video sekonyol ini... Jangan melakukan hal seperti ini bagi yg masih duduk di bangku sekolah... Dan jangan ditiru sebelum mendapat izin dari Guru atau KEPSEK.

Harlem Shake XM Gravity





Cukup lama juga para Karyawan XM Gravity ini untuk membuat Video seperti ini... Tampak nya mereka cukup serius ingin menghibur siapapun yang melihat video ini. Harlem Shake versi mereka dirilis untuk merayakan Hari Valentine.

Harlem Shake Smartfren




Bagi kalian yg menggunakan MODEM Smartfren dan merasa Lelet,,, Coba liat video nya dan pasti kalian tau alasannya mengapa LELET.

Harlem Shake Pocong - Suster Ngesot





Exo Digital Agency memilih kostum bertema Horror. Mereka tidak bermaksud menakut-nakuti, tapi membuat sobat tertawa atau paling tidak tersenyum.

Harlem Shake Pole Dance





Karyawan Detik.com memanfaatkan sebuah tiang yang berada di tengah ruang kerja mereka. Otomatis, Harlem Shake mereka makin hidup dan menghibur.

Harlem Shake Belda IMB Tampil Solo





Kebanyakan orang melakukan Harlem Shake oleh banyak orang. Tapi Belda IMB melakukan nya hanya sorang diri. Hasilnya Tidak mengecewakan...

Harlem Shake Saat Pagi Buta





Entah mengapa orang" ini bosan, tak bisa tidur atau memang sengaja. Para siswa Telkom ini melakukan Harlem Shake pukul 03.00 pagi.

Harlem Shake Gadis Sexy





Redaksi Sooperboy punya video Versi mereka sendiri untuk menyemarakkan demam Harlem Shake.

Sekian Informasi yg bisa saya sampaikan,,, Semoga Video Lucu sekaligus Kocak diatas bisa membuat sobat Terhibur...
Tag : News, Pengalaman
0 Komentar untuk "Demam Harlem Shake"
Back To Top