Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Jutaan Situs Diserang Cyberattack - Lizamoon

Jutaan Situs Diserang Cyberattack - Lizamoon

Jutaan Situs Diserang Cyberattack ( Lizamoon ) - Kabar buruk dari dunia maya sob... Berita ini langsung membuat heboh saat Perusahaan keamanan Jaringan Websense, menemukan malicious script yang menginject SQL Database jutaan website.

Teknik SQL Injection ini membuat jutaan situs terinfeksi malscript yang diberi nama LizaMoon (di ambil dari nama lizamoon.com sumber awal malicious script tersebut berasal) akan membuat user mengarah ke situs AntiVirus palsu dan membuatnya menginstall sebuah program yang bernama Windows Stability Center.

Pada tanggal 29 Maret 2011, Websense menemukan sekitar 28.000 URL yang sudah terjangkit oleh LizaMoon, terus membengkak menjadi sekitar 226.000 URL, dan setidaknya sekarang telah menjangkiti 1,53 juta URL telah terjangkit LizaMoon. Serangan Cyberattack itu terus berkembang sangat pesat di Internet, serta tidak menunjukkan tanda-tanda atau indikasi melambat.

Cara sementara untuk menangkis serangan Cyberattack Lizamoon ini adalah dengan tidak menginstall aplikasi anti-virus berbasis web yang mengklaim komputer Anda penuh dengan bug atau virus.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Ini. Semoga Bermanfaat Dan Bisa Menambah Wawasan Kita
Tag : Hack, Info, News
0 Komentar untuk "Jutaan Situs Diserang Cyberattack - Lizamoon"
Back To Top