Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - Hay sobat,,, Saya mau memberikan Informasi mengenai Kontes dari jokes.web.id. Jika sobat mempunyai kelebihan dalam SEO dan Hobi Menulis Artikel tapi tidak bisa bikin lucu, silahkan mengikuti Kontes ini.

Kontes ini sangat cocok untuk sobat yg ingin menyalurkan Hobinya menulis artikel ke Kontes ini. Kontes ini juga bisa melatih sobat agar menulis Artikel secara Original, tidak COPAS. Dan juga mengecek kemampuan blog sobat dalam bidang SEO (Search Engine Optimized).

Hadiah dari kontes ini juga tidak tangung-tangung. Hadiah mencapai ratusan ribu rupiah. Mungkin bagi saya itu sudah cukup banyak karena saya belum bekerja dan masih Pelajar yg duduk di kelas 7.

Jika kalian bertanya-tanya, apa sih jokes.web.id itu ??? Nah, saya akan menjawab pertanyaan itu. Jokes.web.id adalah situs web yang menyediakan Humor dan kita bisa merasakan enaknya ketawa bahagia. Jokes.web.id juga mempunyai Ribuan Cerita Humor dan bisa kita baca kapan saja dan dimana saja.

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Mengapa kita memilih Kontes SEO dari Jokes.web.id ??? Karena kontes ini lain dari yang lain. Kontes ini juga menyenangkan untuk diikuti oleh sobat. Langsung saja saya berikan Informasi yang lain mengenai Kontes ini.

Privasi Kontes SEO dari jokes.web.id
Yang perlu kalian ketahui bahwa Kontes Ini dibuka untuk Umum. Apapun profesi sobat itu tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah sobat bisa membuat cerita Lucu. Sobat hanya membuat cerita yang lucu dalam sebuah Artikel.

Jumlah Artikel Yang Dikirim
Sobat juga bisa mengirim sebuah Cerita dalam Artikel yang jumlahnya bisa lebih dari satu. Sobat bisa mengirimkan sebanyak-banyak nya supaya peluang untuk menang semakin Besar.

Penilaian
Untuk penilaiannya berdasarkan kelucuannya. Tapi bisa juga dari jumlah like dan komentar di salah satu situs Social media.

Jadi bagaimana sob ??? Kalau punya Cerita Lucu yang banyak, mending dikirim ke Jokes.web.id dan menangkan hadiahnya. Untuk pemenangnya akan dipilih dari Best Humor dan Top Posts bisa mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan. Pembagian hadiahnya akan rutin setiap 2 minggu 1 kali oleh Jokes.web.id. Buruan ikuti Kontesnya sekarang juga !!!

1. Untuk pemenang dari Best, masing-masing akan mendapatkan hadiah Uang sebesar Rp. 100.000.
2. Untuk pemenang dari Tops Post, masing-masing akan mendapatkan hadiah Uang sebesar Rp. 200.000.

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Nah sobat bayangkan jika setiap 2 minggu 1 kali mendapatkan uang yang jumlahnya lumayan. Itu sama saja kita digaji atas Posting Lucu milik sobat.
Tag : Kontes SEO, News
0 Komentar untuk "Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID"
Back To Top