Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Kabar Iwan Fals Meninggal Hanya Isu Belakang

Kabar miring menerpa musisi indonesia, ya Iwan Fals dikabarkan meninggal dunia. Entah siapa yang pertama menyebarkan isu tersebut bahkan hari ini 10/05/2013 pembahasan di google trend sempat melonjak mengenai iwan fals meninggal.

Kabar ini memberikan ketidak nyamanan kepada seluruh rekan dan orang terdekat iwan fals bahkan kabar tidak jelas ini sudah di bantah oleh menejemen iwan fals.

Menurut Titin dalam wawancara di Tribun News mengatakan bahwa Keberan isu meningggalnya iwan fals tidak benar adanya dan ia menambahkan"Dengan ini, kami sampaikan bahwa Iwan Fals dalam kondisi sehat walafiat. Alhamdulillah saat ini, ia masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan, Iwan tengah disibukkan dengan tur bersama Top Coffee di Purwakarta," kata Titin.

Sedangkan menurut JPNN News juga serupa keberana iwan fals meninggal tidak benar adanya ini disampaikan oleh Lilo dalam wawancara di JPNN menurutnya "Hari ini kita dikejutkan dengan isu meninggalnya Iwan Fals. Syukur isu itu tidak benar," kata Lilo di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (8/5).

Dengan berita Iwan Fals Meninggal Dunia hanya cuma isu belakang dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyebarkan untuk mencari sensasi belaka.
Tag : News
0 Komentar untuk "Kabar Iwan Fals Meninggal Hanya Isu Belakang"
Back To Top