Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Cara Mudah Untuk Submit Blog Ke Bing

Cara Mudah Untuk Submit Blog Ke Bing

Cara Mudah Untuk Submit Blog Ke Bing - Mungkin sebagian blogger sudah mengetahui cara ini, tapi tidak salahnya kalau saya berbagi sedikit ilmu untuk orang yang masih belum mengerti untuk Submit Blog Ke Bing. Cara ini adalah salah satu cara yang dilakukan para blogger pada umumnya untuk maksimalkan/mengoptimalkan seo blog. Hal ini bukan keharusan, namun lebih kepada membuat blog lebih ramah di Search Engine Bing khususnya.

Mengingat pengguna Search Engine Bing juga lumayan banyak, jadi saya saya berfikir tidak ada salahnya jika sobat mencoba untuk mendaftarkan blog sobat ke Bing. Untuk memberi informasi yang sempurna dalam pembahasan ini, berikut ini saya akan tunjukkan cara mudahnya.

Tips Dan Cara Submit Blog Ke Bing :

  • Kunjungi terlebih dahulu Webmasters Bing disini untuk awal submit blog ke Bing
  • Masukkan URL Blog sobat ke Webmasters Bing seperti gambar berikut
Cara Mudah Untuk Submit Blog Ke Bing

  • Masukkan hanya URL Hompage saja
  • Lalu masukkan captcha dengan benar
  • Terakhir klik submit
Nanti sobat akan muncul halaman seperti ini. Klik GREAT! SIGN ME UP untuk masuk ke Bing dan mendapatkan Meta Tag dari Bing. Jika belum punya akunnya sobat harus membuatnya terlebih dahulu

Cara Mudah Untuk Submit Blog Ke Bing

Demikian cara yang sangat mudah dan simple untuk submit blog ke Search Engine Bing. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk sobat.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Untuk Submit Blog Ke Bing"
Back To Top