Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Labu Raksasa Berumur 5 Minggu Dengan Berat 53 Kilogram

Labu Raksasa Berumur 5 Minggu Dengan Berat 53 Kilogram

Labu Raksasa Berumur 5 Minggu Dengan Berat 53 Kilogram - Labu raksasa ini tumbuh besar hingga bisa dipanen hanya dalam waktu 5 minggu !!! Seperti yang di lansir di iFood (27/08/2013), seorang petani asal Wales yang bernama Philip Vowles, berhasil memanen sebuah labu raksasa seberat 53 kilogram yang lebih dikenal dengan nama Inggris ? marrow.

Labu yang dia tanam dengan bibit dari Italia ini ternyata mampu tumbuh berkembang dalam waktu singkat hingga 5 minggu lamanya. Vowles yang hobi bereskperimen dengan teknik pertanian ini ternyata melakukan teknik penyerbukan silang pada tanaman labu raksasanya. Bibit labu dari Italia yang susah payah dia dapatkan serta kegigihannya dalam mencoba berbagai teknik pernyerbukan ini membuahkan hasil yang sungguh membanggakan hanya dalam waktu 5 minggu saja.

Saat ini, Vowles sedang memikirkan apakah dia akan ikut kompetisi sayuran raksasa untuk mendapatkan gelar rekor dunia. Vowles percaya bahwa buah labu raksasanya ini akan memenangkan rekor labu terbesar di dunia jika dia lebih lama membiarkan labu raksasa tersebut tumbuh. Saat ini, rekor sayuran terbesar dan terberat masih di angka 68 kilogram. Oleh karena itu, Vowles harus menunggu labu raksasanya itu bisa tumbuh lebih besar dan berat daripada 68 kilogram.

Bukan labu raksasa saja yang pernah dikembangkan Vowles. Ternyata, 20 tahun yang lalu Vowles juga pernah mencetak rekor dunia dengan mentimun raksasa yang ditanamnya. Semoga saja labu raksaanya ini bisa membawa Vowles menuju kesuksesan seperti 20 tahun yang lalu.

Sekian  informasi unik yang bisa saya bagikan. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita.
Tag : unik
0 Komentar untuk "Labu Raksasa Berumur 5 Minggu Dengan Berat 53 Kilogram"
Back To Top