Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Bocah 7 Tahun Sanggup Tarik Mobil

Bocah 7 Tahun Sanggup Tarik Mobil

Bocah 7 Tahun Asal China Sanggup Tarik Mobil - Mungkin yang ada dipikiran kita kalau mendengar seorang anak yang masih berumur 7 tahun hanya bisa bermain dengan temannya, tapi tidak untuk anak asal negeri panda ini. Yan Jinglong sibuk berlatih hingga sanggup menarik sebuah mobil. Anak ini bertubuh subur ini kuat menarik mobil itu sendiri, menggendong ayahnya, memanggul karung dan semua dilakukan enteng-enteng saja.

Berat tubuh Jinglong memang melebihi kawan-kawan sebayanya, yakni lebih dari 50 kg. Tak ada tanda-tanda pertumbuhannya melambat. Meski bergantung pada tinggi badan, komposisi, nutrisi dan aktivitas, biasanya bocah berusia tujuh tahun beratnya hanya 20-35 kg. Ia kini selebritas internet di China, masyarakat menanti-nanti apa yang selanjutnya ia angkut atau tarik.

Jinlong juga bergabung degan klub elit anak-anak kuat. Selain Jinlong, dua bersaudara asal Rumania, Giuliano (7) dan Claudiu Stroe (5), mulai belajar angkat beban sejak berusia dua tahun! Stroe bersaudara memegang Guiness World Record untuk push-up udara dan kekuatan mereka saat berjalan dengan tangan.

Sekian info unik yang bisa saya bagikan kepada sobat. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan sobat.
Tag : unik
0 Komentar untuk "Bocah 7 Tahun Sanggup Tarik Mobil"
Back To Top