Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Penyebab Dan Cara Mengatasi Artikel Yang Terkenal Google Sandbox

Penyebab Dan Cara Mengatasi Artikel Yang Terkenal Google Sandbox

Penyebab Dan Trik Mengatasi Artikel Yang Terkenal Google Sandbox - Google sandbox yang menurut saya lumayan menyebalkan, karena bisa membuat artikel menjadi hilang di mesin pencari google. Tapi sebelum saya memberikan cara agar bisa keluar dari google sandbox, apakah sobat sudah tau apa itu google sandbox dan bagaimana mengatasi google sandbox.

Apa Itu Google Sandbox

Bagi para blogger google sandbox itu bisa diartikan sebagai hilangnya artikel kita di mesin pencari google. Dengan hilangnya artikel blog di mesin pencari itu bisa merugikan suatu blog yang artikelnya hilang. Bagi blogger newbie seperti saya, hilangnya artikel blog saya di mesin pencari tidak membuat saya bersedih karena saya sudah pernah mengalaminya, dengan hilangnya artikel saya malah membuat saya semakin semangat untuk membuat artikel berkualitas tanpa copas.

Penyebab Terkena Google Sandbox

Setelah saya menjelaskan sedikit pengertia google sandbox yang saya ketahui, sekarang saya mau memberikan info seputar penyebab artikel dapat terkena google sandbox.

  1. Meenggunakan teknik SEO yang di larang google, seperti teknik Black Hat SEO yang sangat dilarang
  2. Terlalu sering melakukan ping. Ping memang sangat di perlukan dalam hal ini untuk memberi tahu mesin pencari tentang artikel kita. Namun, jika kita terlalu sering melakukan ping maka membuat blog mempunyai banyak kesempatan terkena google sandbox.
  3. Terlalu banyak mencari/mendapatkan backlink yang tidak berkualitas. Backlink memang sangat berperan dalam SERP artikel kita di mesin pencari, dan lebih baik mencari backlink yang sangat berkualitas. Jika terlalu banyak mencari backlink (yang kurang berkualitas) bisa membuat blog akan di anggap SPAM.
  4. Terlalu sering mengulang ulang kata dalam suatu artikel postingan, alangkah baiknya jika membuat artikel dengan berbagai kata yang sopan dan berkualitas.

Cara Mengatasi Google Sandbox/Keluar Dari Google Sandbox

Jika blog sobat sudah terkena google sandbox, silahkan mencoba cara berikut untuk keluar dari google sandbox

1) Menulis ulang artikel yang terkena google sandbox, yang dimaksud untuk menulis ulang itu bukan menghapus lalu membuat lagi, melainkan mengedit artikel sobat yang sudah terkena google sandbox. Editlah bagian artikel sobat seperti kata-kata, heading, dan lain-lain. Dengan melakukan pengeditan ulang artikel bisa membuat artikel sobat terlihat fresh.

2) Submit ulang blog/artikel sobat ke google add url (google.com/addurl). Jika awalnya sobat sudah mengirim ping, maka setelah proses pengeditan jangan melakukan send ping lagi.

3) Buatlah sebuah backlink berkualitas yang mengarah ke artikel yang terkena google sandbox tersebut. Dan buat juga sebuah backlink yang mengarah ke google.

Sekian tips dan trick seputar seo, maaf kalo caranya tidak terlalu banyak karena saya juga masih belajar. Kalo sobat masih belum puas silahkan mencari di google. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk sobat. - Keep Blogging -
0 Komentar untuk "Penyebab Dan Cara Mengatasi Artikel Yang Terkenal Google Sandbox"
Back To Top