Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Tips Move On Dari Mantan Tersayang

Tips Move On Dari Mantan Tersayang

Tips Move On Dari Mantan Tersayang - Hal yang paling sulit untuk dilakukan setelah putus cinta itu berusaha melupakan mantan yang sebenarnya masih kita sayangi. Setelah saya sedikit melakukan survey ke teman-teman saya yang sudah putus cinta dan ingin move on dari mantannya, mereka bilang itu hal yang sangat sulit. Tapi sangat mudah untuk melupakan mantan kalau kita tidak cinta & sayang dengan si dia.

Move On Setelah Putus Cinta memang menjadi persoalan sulit dalam hidup ini, karena setiap orang mempunyai perasaan yang berbeda-beda. Ada yang cepat Move On dan ada juga yang lama. Tergantung seberapa besar cintanya dulu dengan sang mantan kekasih. Nah buat sobat yang sehabis putus cinta, jangan pernah galau, bimbang, dan sedih terus-terusan ini akan mengganggu kehidupan sobat.

Beberapa Tips Untuk Move On Dari Mantan Kekasih

1) Lupakan Kenangan Manis
Bukan maksud untuk ngebuang masa-masa indah sobat sama mantan mu dulu. Tapi kalo sobat terus inget semua kenangan manis, yang ada sobat akan selalu terhanyut sama masalalu bersama dia, dan semakin sulit ngelupain dia. Inget aja, kenangan buruk tentang dia, kenapa ??? Karena dengan begitu, sobat akan berfikir bahwa dia gak pantes untuk lo milikin.

2) Jauhi Semua Hal Tentang Dia
 jauhin semua hal yang bikin lo inget sama doi. misal, lagu lo bersama doi, tempat hang out bareng doi, bahkan kalau perlu bakar semua foto, boneka, dan barang permberian doi, kalo itu cuma bikin lo inget ke doi, lo bisa juga kasih ke gue *eh haha..

3) Jangan Komunikasi Dengan Dia

Jangan sms, telp, bbm, atau stalking sosmed ke dia. Karena itu salah satu cara buat sobat untuk bisa lupain dia. Kalo perlu, delete nomernya, delcont bbm-nya, unfoll twitternya, unfriend fbnya. Mungkin hal ini terdengar jahat, tapi dari pada sobat terus-terusan stalking ??? Nanti malah yang ada itu hati makin hancur dan sakit.

4) Sibukin Diri Dengan Kegiatan Positif
Cari deh kesibukan diluar yang bermanfaat atau bisa membantu orang, contohnya seperti menanam tumbuhan itu sangat bermanfaat sekali untuk banyak orang. Bisa juga hang out bareng sahabat, kerja, atau bantuin ibu sobat dirumah lebih bagus. Semakin sibuk semakin mudah kamu melupakan mantan.

5) Cari Gebetan Baru
Seperti apapun masalalu sobat bersama dia, setidaknya dia adalah orang baik untuk kita dimasa depan untuk lebih selektif memilih pasangan. Nah, mencari gebetan baru untuk bisa menggantikan posisi dia memang hal yang baik. Tapi, akan menjadi hal yang buruk ketika sobat hanya menjadikan mereka sebagai obat untuk masalalu sobat dengan dia. Sebelum menjadikan gebetan baru sebagai pacar baru sobat, sobat harus bisa yakinin bahwa dia adalah orang yang tepat, bahkan orang yang lebih baik dari mantan kekasih sobat, setidaknya luka yang diberi mantan sobat dulu gx akan terjadi lagi dengan gebetan baru sobat itu.

Sekian tips dan trick seputar percintaan yang bisa saya bagikan, kalau sobat masih pelajar smp alangkah baiknya jangan berpacaran dulu. Belajarlah dulu yang rajin agar pintar dan menjadi sukses. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk sobat
0 Komentar untuk "Tips Move On Dari Mantan Tersayang"
Back To Top