Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Gangguan Server Facebook Pada 21 Oktober 2013

Gangguan Server Facebook Pada 21 Oktober 2013

Masalah Gangguan Server Facebook Pada 21 Oktober 2013 - Facebook sedang mengalami gangguan server/error. Gangguan ini terjadi selama puluhan menit, Senin (21/10) malam, para pengguna facebook tidak bisa meng-update, like, dan comment status.

Saya mulai curiga dengan kejadian yang terjadi pada facebook saya yang tidak bisa menggunakan fitur apapun kecuali messages. Saat saya ingin membuat status berjualan (joki social point) tidak muncul pada timeline saya. Tidak seperti biasanya, status yang saya buat tidak bisa dicoba. “Pesan tidak dapat dikirim ke kronologi ini,” demikian peringatan yang muncul dari kotak dialog facebook.

Agar lebih meyakinkan, saya mencoba menggunakan browser yang berbeda, hasilnya nihil. Mencoba menggunakan IP address yang berbeda, tetap saja update status tidak dapat dilakukan. Ketika menanyakan kepada follower di Twitter, saya mendapatkan konfirmasi bahwa facebook memang sedang mengalami gangguan alias error.

Selang waktu sekitar 1 jam setelah facebook error dan kembali normal, saya teliti lagi apa yang hilang pada facebook. Ternyata News Feed yang biasanya terdapat pada sebelah kanan diatas chat itu menghilang
Gangguan Server Facebook Pada 21 Oktober 2013

Saya baru melihat fitur itu menghilang pada 1 akun fb saya, mungkin akun fb sobat ada yang hilang dan ada yang masih sama. Nah itulah berita terkini yang  bisa saya sampaikan, semoga bisa menjawab semua pertanyaan sobat mengenai facebook yang down/error.
Tag : News, Technology
0 Komentar untuk "Gangguan Server Facebook Pada 21 Oktober 2013"
Back To Top