Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik Di Palembang

SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik Di Palembang

SMA Xaverius 1 Sekolah Adalah SMA Terbaik Di Daerah Palembang - Sore ini saya mau menginformasikan kepada anda semua untuk mendaftarkan segera putra/putri anda yang telah lulus SMP dan akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMA. Jika kamu seorang pelajar smp yg baru lulus, kamu bisa masuk di SMA Xaverius 1 yang merupakan sekolah terbaik di palembang

Jika anda yang berada di palembang dan bertanya kepada saya, mengapa SMA Xaverius 1 ??? Karena SMA Xaverius 1 adalah SMA Terbaik di daerah palembang. Saya mempunyai saudara yang sudah sekolah di sana yang mengatakan bahwa SMA Xaverius 1 itu sangat menyenangkan dan nyaman saat belajar. Banyak siswa/siswi yang sudah bersekolah disana yang berprestasi cemerlang. Sekolah SMA Xaverius 1 juga sudah banyak mendapatkan penghargaan/piala dari berbagai lomba, mulai dari nasional hingga internasional.

Fasilitas Yang Tersedia Di SMA Xaverius 1

Apa anda masih ragu dengan fasilitas yang berada di SMA Xaverius 1 ??? SMA Xaverius 1 sudah menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap dibandingkan dengan sekolah sma yang lainnya di palembang. SMA Xaverius 1 menyediakan berbagai macam fasilitas yang lengkap bertujuan untuk membantu siswa/siswi SMA Xaverius 1 dalam melakukan kegiatan belajar. Fasilitas yang dimiliki oleh SMA Xaverius 1 Palembang meliputi :

1) Ruang Kelas
2) Laboratorium ( Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa, IPS, Komputer dan Seni )
3) Perpustakaan
4) Lapangan Olahraga ( Sepakbola, Bola Volly, Basket & Lintasan Lari )
5) Jaringan Internet dan Hot Spot
6) Parkir Kendaraan Bermotor
7) Atrium Yohanes Paulus II
8. Kantin dan Fotocopy
9) Ruang Pertemuan
10)Ruang Bimbingan & Konseling
11) Ruang Ekstrakulikuler
12) Ruang OSIS / PPSK
13) Ruang Komite Sekolah
14) Klinik Kesehatan
15) Pelayanan Bank
16) Koperasi

Tunggu ??? Ayo buruan daftar menjadi siswa/siswi SMA Xaverius 1 Palembang !!! Dan nikmati kenyamanan saat belajar di sana.
Tag : Info, Pengetahuan
0 Komentar untuk "SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik Di Palembang"
Back To Top