Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

10 Alat Canggih Yang Mungkin Ada Di Masa Depan

10 Alat Canggih Yang Mungkin Ada Di Masa Depan

10 Alat Canggih Yang Mungkin Ada Di Masa Depan - Kali ini saya mau memberikan informasi seputar teknologi di masa depan. Sobat pasti tau bagaimana perkembangan teknologi jaman sekarang, tapi itu tidak seberapa dengan teknologi canggih yang akan saya informasikan. Berikut Beberapa Alat Canggih Di Masa Depan :

1) Gestural Computing

Singkatnya pernah Nonton "Minority Report" ? Nah kalau belum, nonton dulu deh, nanti disitu ada Tom Cruis yang pakai alat mirip dengan alat yang satu ini waktu nyari wajah tersangka lewat rekaman - rekaman video.

2) Future Street Cleaner

Saya sendiri agak bingung, dari judulnya sich pembersih jalanan, tapi kok keliatannya Pembersih Debu...
Tapi ternyata emang pembersih, dan bukan cuma debu doang, dia bisa "memilah - milah" kotoran sehingga kotoran tersebut dapat lebih mudah diproses.

3) Wearable PS3 Suit

Kalau yang buat maniak game dan ingin merasakan permainan ke tingkat yang lebih tinggi di masa depan bisa memakai ini. Wearab;e PS3 Suit ini dilengkapi dengan proyektor, dan power supply sendiri. Mungkin ini pengembangan dari ps3 di masa depan nanti.

4) Terahertz Laser

Sobat pasti pernah ke bandara dan pernah naik pesawat. Intinya, kalau kita ke bandara kita tidak perlu repot-repot lagi bongkar pasang "muatan" kita untuk di cek sama petugas bandara, takut - takut ada yang bawa bom atau bong (red. film Harold and Kumar). Nah, kita tinggal lewat, ketauan deh luar dalemnya kita termasuk barang "muatan" kita.

5) Spying Insects

Teknologi ini berguna untuk jadi mainan anak-anak kita nanti. Penelitian ini dari Universitas Cornell, dan katanya teknologi baterenya dari batere 'Radioaktif isotop Nickel 23" dan tidak berbahaya untuk manusia...
dan FYI ini katanya serangga ini adalah serangga "Hybrid".

6) Brain Implants

Terinspirasi dari film Matrix, dimana Intel yang mengemukakan gagasan gila ini. Tersebutlah peneliti Intel di Pittsburgh yang menyatakan bahwa 10 tahun lagi mereka berencana untuk membuat sensor otak implan, yang mana dapat digunakan untuk memerintah komputer atau peralatan elektronik lainnya, jadi kita bisa mengetik tulisan di komputer hanya dengan membayangkannya, sungguh alat yang sangat canggih. Selangkah Lebih Maju Menuju Dunia Matrix.

8) Finger Powered Remote Control

Dari NEC dan Soundpower Corporation, salah satu perusahaan elektronik terbesar di Jepang, saat ini sedang membuat "remote control" tanpa batere, yang mana baterenya itu sendiri dari jari-jemari tangan kita, jadi banyak-banyaklah menggesek-gesek jari kita kaya amplas, biar kita bisa ganti channel TV.

9) Robot Rodeo

Kalau untuk yang satu ini saya rasa sobat pasti tidak terlalu asing lagi. Pasti tahu sobat sudah tau tentang robot-robot penjinak bom ? Cuma bedanya robot ini digunakan untuk "Fun", robot ini bisa dijadikan seolah-olah banteng, karena AI yang diberikan dibuat sama dengan "Cara Pikir Banteng"

10) Paper Batteries

Baterei adalah "Tulang Punggung" dari Konsumen Teknologi Masa Depan. Lebih baik, lebih murah, lebih ringan, lebih dekatlah kita ke nirvana teknologi. Dengan menggunakan Polymer Konduktif, para peneliti berusaha membuat batere tanpa bahan besi didalamnya, dengan ide untuk membuat batere yang terdiri dari "selulosa" tanaman dan kertas.

Itulah beberapa alat yang mungkin ada di masa depan. Semoga bermanfaat dan rajin-rajinlah belajar, karena jika kita bodoh pasti tidak akan mengetahui teknologi yang lebih canggih di masa depan.
0 Komentar untuk "10 Alat Canggih Yang Mungkin Ada Di Masa Depan"
Back To Top