Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Semua Kursi Di Kantor Jepang Ini Diganti Menjadi Bola

Semua Kursi Di Kantor Jepang Ini Diganti Menjadi Bola

Semua Kursi Di Kantor Jepang Ini Diganti Menjadi Bola - Sebagian orang pasti sudah mengetahui kemajuan teknologi yang dimiliki oleh Jepang. Mungkin sobat bingung, mengapa kursi di kantor jepang diganti dengan bola ? Nah kali ini saya mau membahasnya sob.

Nakano Pharmaceutical, sebuah perusahaan produsen produk hair styling yang berlokasi di Kyoto, baru-baru ini menerapkan sebuah kebijakan perusahaan baru, yaitu mengganti semua kursi karyawan dengan bola-bola. Bola-bola yang biasa kita temui di pusat kebugaran sebagai sarana untuk melakukan senam dan yoga ini kini menjadi tempat duduk sehari-hari bagi para karyawan.

Ide ini dicetuskan oleh Kotaro Nakano (52 tahun), presiden direktur perusahaan ini. Ia merekomendasikan penggantian kursi dengan bola-bola senam ini setelah merasakan sakit punggung karena terlalu lama duduk di kursi untuk bekerja. Ia tidak ingin karyawannya merasakan hal yang sama sehingga ia mengganti seluruh kursi karyawan dengan 400 buah bola senam yang bernilai 2000 yen perbuah.

Para karyawan perusahaan ini mengaku merasa lebih sehat dan bugar setelah beberapa waktu bekerja sambil duduk di atas bola senam ini. Penggantian kursi dengan bola senam ini merupakan salah satu dari beberapa kebijakan yang diterapkan oleh perusahaan-perusahaan Jepang untuk tujuan kesehatan karyawan, misalnya larangan merokok total di dalam kantor, atau atau hanya menyediakan tangga tanpa adanya lift di kantor.

Itulah info mengenai kejadian Semua Kursi Di Kantor Jepang Diganti Menjadi Bola. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita.
Tag : Info, News, unik
0 Komentar untuk "Semua Kursi Di Kantor Jepang Ini Diganti Menjadi Bola"
Back To Top