Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

Website Penyedia Layanan File Hosting Baru Dari Indonesia

Website Penyedia Layanan File Hosting Baru Dari Indonesia

Website Penyedia Layanan File Hosting Baru Dari Indonesia - Sebenarnya ini adalah website file hosting saya. Awalnya saya hanya membuat website ini untuk menyimpan file saya. Tapi, setelah dipikir-pikir lebih baik website ini dibuka untuk umum. Sebelumnya saya mempunyai sebuah website layanan penyimpanan file secara gratis. Namun, karena nunggak/tidak bayar hosting maka websitenya down untuk selamanya. Lalu saya membuat website layanan penyimpanan file lagi dan mempunyai fitur lebih banyak dari sebelumnya.

1) Point

Disini anda bisa mengumpulkan point sebanyak-banyaknya yang bisa digunakan untuk membeli file yang dijual oleh orang lain di website tersebut. Jika anda menjual file dan ada yang membeli, maka point anda akan bertambah. Selain itu, anda juga akan mendapatkan point setiap file anda di download oleh orang lain dan anda juga bisa mendapatkan 1 point/hari (jika setiap hari online/login). Saya menghapus fitur penukaran point menjadi uang rupiah pada website ini.

2) Shopping/Selling File

Fitur ini berfungsi untuk tempat jual/beli file yang Premium (bukan file gratisan). Jadi, jika anda menemukan file yang bagus dan diupload pada Media Clouds namun diberikan harga/points, maka anda bisa membelinya tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

3) Ranking

Dengan fitur ini, anda bisa berlomba-lomba dengan teman atau keluarga untuk menjadi yang terbaik (mendapatkan Ranking pertama). Fitur ini juga bisa dijadikan ajang kontes point terbanyak, karena kontes seo sudah terlalu mainstream.

4) Dapat Mendeteksi Informasi Anda

Website ini bisa mendeteksi beberapa informasi mengenai pc anda seperti : Operational System, Browser, Ip Address, Lokasi/Location. Tapi, saya sudah setting agar hanya anda yang bisa melihat Ip Address milik anda saja, jadi aman dari Hacker/Cyber Crime.

Mungkin untuk versi ini hanya segitu, tapi nanti jika sudah beralih domain menjadi .com akan ditambahkan lagi fitur-fitur baru yang sebelumnya belum pernah ada di website ini. Terima kasih sudah membaca info ini, semoga website ini bermanfaat dan berguna.
Tag : Info, News
0 Komentar untuk "Website Penyedia Layanan File Hosting Baru Dari Indonesia"
Back To Top