Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

The Human Body Aplikasi Anatomi Tubuh Manusia Untuk Anak

Aplikasi Anatomi Tubuh Manusia Untuk Anak

The Human Body Aplikasi Anatomi Tubuh Manusia Untuk Anak - Siapa sih orang tua yang tidak ingin mendidik anaknya sendiri, jaman sekarang pasti anak-anak sampai remaja sudah jarang sekali untuk belajar, apalagi tentang Anatomi tubuh manusia. Untuk orang tua di rumah sekarang bisa mengajarkan tentang Anatomi Tubuh Manusia dengan aplikasi, jadi sambil bermain sambil belajar.

Di masa gemilang anak, banyak sekali ilmu dan pengetahuan yang diserap oleh mereka. Di sinilah amat dibutuhkan media dan aplikasi yang tepat untuk mereka. Adalah sebuah pengembang aplikasi Tinybop Inc yang merilis sebuah aplikasi unik yang memberikan pengetahuan pada anak-anak tentang anatomi tubuh manusia dengan penyajian yang fun, interaktif dan grafis yang unik.

Aplikasi unik tersebut bernama The Human body, yang diluncurkan pada (15/8). Anda akan diajak untuk menjelajahi sebuah model kerja tubuh. Setiap bagian dari tubuh digambarkan dengan animasi yang cukup interaktif seperti jantung berdetak, urat nadi berdenyut, paru-paru bernapas, kulit terasapori bergerak membuka, dan mata melihat. Dirancang untuk anak-anak usia 4 + untuk menemukan apa yang tubuh kita lakukan saat mengolah makanan, minuman, atau bahkan saat bernapas seperti biasa.

Contoh Anatomi Tubuh Manusia Laki Laki

Tubuh Manusia adalah yang pertama dalam serangkaian aplikasi dari Tinybop. Setiap aplikasi berisi alat perekaman sehingga Anda dan anak Anda dapat mengajukan pertanyaan, mendengarkan, dan menanggapi satu sama lain. Sehingga Anda dan anak Anda dapat bermain, belajar, dan mengeksplorasi bersama-sama.

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang menarik seperti gambar yang interaktif
mulai dari animasi lapisan tubuh mengajarkan anatomi dasar manusia melalui kerangka, otot, saraf, peredaran darah, pernapasan, hingga sistem pencernaan.Termasuk organ hati yang digambarkan secara rinci dengan interaktif, selain itu ada otak, mata, perut, mulut, dan banyak lagi.

Selain itu terdapat fitur Smart Tools yang meliputi kamera depan untuk menunjukkan video, mikrofon untuk menunjukkan bagaimana mendengar hasil rekaman video, foto dan music library yang diakses untuk menunjukkan fungsi organ tubuh. Aplikasi ini memiliki sistem multi-user, setiap anak dapat memilih dan nama tubuh mereka avatar sendiri dari salah satu dari empat karakter.

Contoh Anatomi Tubuh Manusia Perempuan

Spesifikasi aplikasi The Human Body :

Nama                     : The Human Body
Developer               : Tinybop Inc
Device                    : iPhone, iPad, iPad Mini
Platform                 : iOS
Version                   : 1.01
Compatible device    : iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation), iPad 2 Wi-Fi, iPad 2 Wi-Fi + 3G, iPad (3rd generation), iPad Wi-Fi + 4G, iPad (4th generation), iPad Wi-Fi + Cellular (4th generation), iPad mini and iPad mini Wi-Fi + Cellular.
Require                  : iOS 5.0 or later. This app is optimized for iPhone 5.
Price                      : $2.99 USD

Aplikasi ini bisa didapatkan pada link ini

Itulah Aplikasi Anatomi Tubuh Manusia yang mungkin cocok untuk anak-anak jaman sekarang. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita.
0 Komentar untuk "The Human Body Aplikasi Anatomi Tubuh Manusia Untuk Anak"
Back To Top