Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

4 Tips Bikin Menyesal Mantan Karena Telah Mutusin Kamu

4 Tips Bikin Menyesal Mantan Karena Telah Mutusin Kamu

4 Tips Bikin Menyesal Mantan Karena Telah Mutusin Kamu - Marah, kesal dan sedih pasti dirasakan ketika kekasih memutuskan hubungan asmara. Namun, daripada melakukan tindakan kasar, lebih baik pakai cara elegan untuk membuatnya menyesal telah memutuskan sobat.
Ketika si mantan merasa menyesal, maka kesempatan untuk kembali menjalin asmara sudah ada di tangan Sobat. Dilansir oleh Ezine Article, berikut ini strategi membuat si dia menyesal dan meminta sobat kembali.

1) Jangan Tunjukkan Keputusasaan

Setelah ditinggalkan olehnya, mungkin sobat menjadi putus asa. Keputusasaan wanita kerap ditunjukkan dengan memohon untuk kembali dengan sobat dan meneleponnya tanpa henti sambil merengek. Percayalah, cara ini tidak akan berhasil.

Sebaliknya, Sobat harus melakukan sesuatu untuk menyadarkan dia bahwa sobat lah orang terbaik. Katakan padanya bahwa Sobat menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah melakukan pembicaraan singkat ini, berhentilah menghubunginya beberapa saat, minimal selama seminggu.

2) Bersenang Senanglah

Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama teman-teman sobat dan yang terpenting jangan lupa memfoto momen-momen bahagia sobat  kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atau Blog sobat. Ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu dia bahwa sobat baik-baik saja dan tetap percaya diri meskipun baru saja putus cinta.

Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan sobat  percantik diri dengan mengubah gaya rambut dan membeli beberapa pakaian baru. Ketika sobat terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan sobat.

3) Menghubunginya Lagi

Setelah seminggu atau lebih tidak berhubungan, mulailah untuk menghubunginya kembali. Tanyakan kabarnya dan selipkan cerita-cerita bahagia sobat bersamanya ketika masih berpacaran dulu. Dengan begini akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama sobat dan dia akan merindukan sobat.

4) Bertemu

Ajaklah si dia untuk bertemu. Saat sobat  bisa mengajaknya untuk berjumpa, ini merupakan awal yang bagus untuk dapat kembali merebut hatinya. Berpenampilan lah sebaik mungkin pada pertemuan pertama sobat  anggaplah ini sebagai kencan pertama.

Kuncinya adalah memperlihatkan kebahagiaan sobat dengan terus memasang senyuman. Jangan membahas tentang kesedihan sobat  apalagi mengatakan jika sobat masih mencintai atau merindukannya. Bahaslah topik-topik umum yang ringan dan ingatkan dia tentang kenangan bahagia sobat. Ketika dia mengetahui sobat telah berubah menjadi wanita yang lebih ceria, kemungkianan besar dia yang akan mengajak sobat untuk bertemu lagi dan tidak menutup kemungkinan si dia akan mengajak sobat untuk kembali bersama lagi.

Itulah beberapa tips agar mantan sobat menyesal karena telah memutuskan sobat. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan bisa dicoba sendiri.
0 Komentar untuk "4 Tips Bikin Menyesal Mantan Karena Telah Mutusin Kamu"
Back To Top