Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

2 Perusahaan Terkemuka Di Dunia Ikut Merayakan HUT RI ke-68

2 Perusahaan Terkemuka Di Dunia Ikut Merayakan HUT RI ke-68

2 Perusahaan Terkemuka Di Dunia Ikut Merayakan HUT RI ke 68 - Baru 1 hari setelah hari kemerdekaan Indonesia yang ke-68 saya baru bisa memberikan informasi ini. Mungkin salah satu dari perusahaan yang saya maksud sobat sudah tau.

#1 Google Doodle

Seperti halnya tahun-tahun lalu, kembali Google mempersembahkan Doodle mereka bertepatan dengan HUT Republik Indonesia. Namun ternyata tidak hanya Google saja, Mozilla juga ikut persembahkan hal senada.

Kemarin, tanggal 17 Agustus 2013, rakyat Indonesia memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-68. Bertepatan dengan HUT RI ini, Google kembali persembahkan Doodle mereka untuk ikut merayakannya.

#2 Mozilla

Ternyata selain Google, sebuah perusahaan raksasa lainnya yaitu Mozilla juga tak ingin kalah. Dalam suatu laman di produk browser mereka, Mozilla membubuhkan desain kecil sebagai tanda perayaan HUT RI.

Tentunya, dari awal merdeka sampai sekarang ini, ada banyak kisah baik yang pilu sampai yang membanggakan ikut serta dalam sejarah negara ini. Setidaknya, walaupun tidak banyak orang yang akan setuju, namun, Indonesia masih belum lepas dari penjajahan, sampai sekarang ini.

Penjajahan oleh kemiskinan, ketidakadilan sampai dengan lenggang kangkungnya para koruptor di negara ini. Dengan kata lain, Indonesia bebas dari penjajahan negara luar, namun 'dijajah' oleh orang-orang sendiri.

Kita sebagai warga bangsa Indonesia harus berbangga karena kita mempunyai kekayaan dan kebudayaan yang amat sangat banyak, dan kita jangan mau kalah dengan perusahaan tersebut. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan dapat membuat kita semakin bangga dengan Indonesia.
Tag : Indonesia, Info, News
0 Komentar untuk "2 Perusahaan Terkemuka Di Dunia Ikut Merayakan HUT RI ke-68"
Back To Top