Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 ANIME: Anime Adaptasi Novel "Sound! Euphonium" Mendapatkan Lampu Hijau 』

Anime Adaptasi Novel "Sound! Euphonium" Mendapatkan Lampu Hijau


Publisher Jepang Takarajimasha telah membuka sebuah website official pada hari Sabtu yg mengumumkan bahwa anime adaptasi novel karya Ayano Takeda, "Hibiku! Euphonium Kitauji Kōkō Suisōgaku-bu he Yōkoso (Sound! Euphonium Welcome to Kitauji High School's Musical Instrument Club)". Mengenai informasi yg lebih banyak lagi akan tersedia pada 28 Desember.

Situs juga akan mempublikasikan sebuah cerita pendek baru tiap minggunya tentang keseharian dari karakter novel pertama dan anime yg akan datang. Chapter pertamanya baru2 ini telah tersedia di website, dan chapter kedua akan tersedia pada 1 November.

Kisah asli novelnya bercerita tentang klub Kitauji Music, yg mana digunakan untuk selalu mengikuti kompetisi nasional. Sejak penasihat berubah, walaupun, itu belum maju melewati turnamen Kansai. Bagaimanapun, berkat instruksi ketat yg diberikan oleh penasihat yg baru waktu itu, para siswa terus berkembang. Keseharian anggota klub penuh dengan naik dan turun termasuk perkelahian yg lebih dari 1 dan keputusan membubarkan aktivitas klub untuk fokus kepada belajar.

Debut novel pertamanya Takeda, "Kyou, Kimi to Iki o Suru", Mei lalu setelah dinominasikan untuk Japan Love Story Prize nya Takarajimasha, yg bertujuan untuk mengungkap bakat menulis genre baru. Takarajimasha telah mempublikasikan "Hibiku! Euphonium Kitauji Kōkō Suisōgaku-bu he Yōkoso" Desember lalu sebagai bagian dari serial Japan Love Story Prize.





Sumber: ANN
0 Komentar untuk "『 ANIME: Anime Adaptasi Novel "Sound! Euphonium" Mendapatkan Lampu Hijau 』 "
Back To Top