Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 MANGA: Rencana Manga dan Movie Terakhir "Naruto" 』

Rencana Manga dan Movie Terakhir "Naruto"

Kesimpulan manga pada 10 November yang diikuti oleh movie "The Last" pada 6 Desember.

Percayalah! Naruto tidak lama lagi akan tamat! Para penggemar pasti akan merindukannya, Naruto yang telah diserialisasi sejak tahun 1999 dan telah memiliki 70 volume, kini ceritanya akan segera berakhir..., dari yang dulunya Naruto suka bertindak gegabah dan menjengkelkan, sampai yang saat ini telah menjadi sosok yang paling dipercayai banyak orang.

Chapter 698 dari manga telah mengumumkan sebuah rencana bahwa serial akan disimpulkan menjadi chapter 699/700 dengan 44 halaman yang berwarna pada 10 November.
Mengikuti akhir manganya, Masashi Kishimoto kembali bekerja pada skenario dan desain karakter untuk "The Last: Naruto the Movie," yang dibuka pada 6 Desember, dan juga minggu depan Jump akan mengungkapkan sang antagonisnya.

Penyanyi/seiyuu Jun Fukuyama (Lelouch dari Code Geass, Kraft Lawrence dari Spice & Wolf) akan menyuarakan Toneri Otsutsuki, seorang ninja dari garis keturunan yang sama dengan Sage dari Six Paths (Hagoromo) dan Kaguya.

Sebuah trailer baru untuk "The Last: Naruto the Movie," dengan Toneri, Hanabi, Naruto, dan yang lain, akan mulai bermain dalam bioskop Jepang Sabtu ini.

Desain untuk Toneri Otsutsuki yang disertai oleh gambar berwarna dari movie, ada Rock Lee, Sai, Shikamaru, Tenten, dan Choji.
















Sedikit alur cerita..
Movie ini nantinya akan berlatar selama Festival Musim Dingin di Konoha, namun seorang pria misterius tiba-tiba muncul dengan maksud menculik Hinata, akan tetapi ia salah tangkap, malah menangkap adik Hinata yaitu Hanabi.

Pria ini adalah Toneri Otsutsuki, yang merupakan keturunan dari Kaguya Otsutsuki dan Hogoromo, apa takdir menyedihkan antara klan Otsutsuki dan klan Hyuga!?

Karena ancaman mulai mendekat ke Bumi, hari terakhir itu perasaan smua orang akan hancur di movie ini.

Akankah berakhir dengan penuh kebahagiaan? Ataukah berakhir dengan kesedihan?? Nantikan saja di bioskop Indonesia pada bulan Januari nanti!


Sumber: Crunchyroll & BBM Channel "Fakta Anime"

0 Komentar untuk "『 MANGA: Rencana Manga dan Movie Terakhir "Naruto" 』"
Back To Top