Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 ANIME: Season 3 Anime Kuroko no Basuke akan Tayang Perdana Januari Mendatang, Chara Baru pun Terungkap 』

Edisi ke 49 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa season ketiga anime ini akan tayang perdana pada Januari 2015 di saluran MBSTokyo MX TV, dan BS11.


Season ketiga akan memulai episode dari chapter "51st Quarter." Majalahnya juga telah memperlihatkan key visual yang menunjukkan 4 sekolah yg tersisa saat Winter Cup Best 4.

Salah satu dari sekolah tersebut, Rakuzan, akan mempunyai anggota seiyuu baru yang akan memainkan 3 dari 5 "Uncrowned Kings" (dari kiri ke kanan pada bagian bawah):
• Wataru Hatano sebagai Reo Mibuchi,
• Toshiki Masuda sebagai Kotarō Hayama, dan
• Takahiro Fujiwara sebagai Eikichi Nebuya.

Para seiyuu ini juga akan perform dalam drama CD yang disatukan dengan volume ke 30 manga pada tanggal 4 Desember. Drama CD nya akan mengadaptasi cerita dari versi novel franchise. KuroFes!, official fanbook kedua yang juga akan debut pada 4 Desember mendatang.

Majalah Jump Next, terbitan Shueisha juga telah mengumumkan bahwa sang pengarang, Tadatoshi Fujimaki akan meluncurkan sebuah manga sekuel di majalah pada edisi selanjutnya, 29 Desember.

Fujimaki telah meluncurkan serial manga utama dalam Weekly Shonen Jump pada tahun 2008, dan Shueisha akan mempublikasikan volume yg ke 30 dan kompilasi akhir pada bulan Desember.


Season pertama anime yg didasarkan pada manga nya telah tayang sejak April - September 2012. Lalu, season 2 nya perdana pada akhir  Oktober dan diteruskan hingga Maret.


Sumber: ANN
0 Komentar untuk "『 ANIME: Season 3 Anime Kuroko no Basuke akan Tayang Perdana Januari Mendatang, Chara Baru pun Terungkap 』"
Back To Top