Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 ANIME: Preview Pertama Anime "Plastic Memories" 』

Preview Pertama Anime "Plastic Memories"

Dogakobo yang akan memproduksi anime TV gadis robot asli tentang "pertemuan dan perpisahan" ini.


Sebuah preview pertama untuk anime yang akan datang ini (Plastic Memories) telah diposting. Anime yang akan menceritakan tentang "pertemuan dan perpisahan" gadis robot yang bergenre slice of life, sci-fi ini akan memperlihatkan sebuah kolaborasi antara desainer karakter asli "Infinite Stratos" dengan ilustrator dari penulis "Steins;Gate," 7 light novel edisi pertama okiura dan MAGES, Naotaka Hayashi.

Oshiyuki Fujiwara (GJ-Bu) yang akan mengarahkan dengan desainer karakter "Love Laband YuruYuri," Chiaki Nakajima yang kembali ke Dogakobo untuk produksi.








Mengambil cerita di masa depan yang tidak jauh dimana android sudah terlihat persis seperti manusia biasa, dan sudah menjadi pemandangan umum di seluruh dunia. Perusahaan pembuat android SA Corp memproduksi Giftia, sesuatu seperti android dengan jenis baru yang memiliki banyak emosi dan kualitas manusia biasa di atas android lainnya. Tetapi karena itu pula, android seri Giftia memiliki umur, dimana para Giftia yang melewati masa umur tersebut menjadi “buruk”. Karena itu, SA Corp membentuk sebuah terminal servis untuk mengambil kembali Giftia yang sudah melewati “umur”nya. Karyawan baru bernama Tsukasa Mizugaki membentuk tim dengan Giftia bernama Isla untuk melakukan tugasnya, tetapi…







Sumber: Crunchyroll dan Jurnal Otaku
0 Komentar untuk "『 ANIME: Preview Pertama Anime "Plastic Memories" 』"
Back To Top