Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 ANIME: Light Novel Comedy School "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai" Mendapatkan Adaptasi Anime 』

Novel Komedi Sekolah "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai" Mendapatkan Adaptasi Anime


Gagaga Bunko terbitan Shogakukan telah membuka sebuah situs spesial untuk kampanye proyek Gagaganbaru 2015 pada hari Jumat, dan situs ini telah mengumumkan bahwa sebuah anime adaptasi dari karya serial light novel komedi sekolahnya Hirotaka Akagi, "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai (A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn't Exist)" telah diberi lampu hijau.

Kisahnya diatur saat 16 tahun setelah "Law for Public Order and Morals in Healthy Child-Raising" yg melarang penggunaan bahasa kasar dalam negeri ini. Tanukichi Okuma mendaftar di sekolah umum moral yg elit dan segera diundang kedalam "Anti-Societal Organization" (SOX) oleh pendirinya, Ayame Kajō. Sebagai seorang anggota yg dipaksa bergabung oleh Ayame, Tanukichi akhinya mengambil bagian dalam aksi cabul dari terorisme terhadap pemimpin dewan mahasiswa yg berbakat Anna (untuk siapa yg Tanukichi suka).

Akagi meluncurkan serial light novel ini dengan ilustrasi oleh Eight Shimotsuki pada tahun 2012, dan Shogakukan telah mempublikasikan 7 volume sampai September kemarin. Dan sebuah adaptasi manganya telah digambar oleh N' Yuzuki dalam majalah Monthly Comic Blade terbitan Mag Garden sejak musim semi yg lalu.










Sumber: ANN
0 Komentar untuk "『 ANIME: Light Novel Comedy School "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai" Mendapatkan Adaptasi Anime 』"
Back To Top