Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 GAME: Yoko Hikasa Mengisi Suara Murid Pertukaran Pelajar Amerika dalam "The Irregular at Magic High School - Out of Order" 』

Yoko Hikasa Mengisi Suara Murid Pertukaran Pelajar Amerika dalam "The Irregular at Magic High School - Out of Order"


Majalah Dengeki PlayStation telah mengumumkan bahwa Yoko Hikasa (Seiyuu nya Mio dari K-on!, Stephanie Dora dari No Game No Life) akan bergabung dengan cast dari game PS Vita "The Irregular at Magic High School - Out of Order" untuk mengisi suara Angelina Kudou Shields, seorang murid dari pertukaran pelajar Amerika/rivalnya Miyuki yg diperkenalkan pada bagian awal dari light novel ke-9.

Game dengan konsep battle magic strategy ini sebelumnya telah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Oktober, namun telah ditunda menjadi tanggal 25 Desember.








Alur cerita game ini juga akan diawasi oleh sang penulis light novel, Tsutomu Satō. Selain menawarkan 'special classes' untuk menyesuaikan sihir dari Casting Assistant Device (CAD) mu, lebih dari 30 jam dari permutasi karakter yg berbeda2 akan menghadapkan para player ke beberapa event fanservice2 yg menggoda, dengan berbagai wanita yg tidak berpakaian. Previewnya..






Sumber: Crunchyroll
0 Komentar untuk "『 GAME: Yoko Hikasa Mengisi Suara Murid Pertukaran Pelajar Amerika dalam "The Irregular at Magic High School - Out of Order" 』"
Back To Top