Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 MUSIC: Lagu Baru ClariS dengan Anggota Baru akan Terungkap Bulan Depan 』

Lagu Baru ClariS dengan Anggota Baru akan Terungkap Bulan Depan

Ditulis/disusun/diatur oleh Maruko Maruyama


Telah 5 bulan berlalu sejak Alice, salah satu dari 2 anggota pendiri grup duo gadis SMA, ClariS, meninggalkan grup dalam rangka untuk mengkonsentrasikan dirinya pada belajar terlebih dahulu.

Telah dilaporkan Juni lalu, satu-satunya anggota yg tersisa, Clara, membantah adanya rumor bahwa grupnya telah hancur, pada wawancara telefon dengan acara pagi Fuji TV, "Mezamashi TV."

Situs official dari grup akhirnya mengumumkan pada tanggal 25 Oktober bahwa lagu barunya "Clear Sky" akan memperkenalkan seorang anggota baru yg akan dimasukkan kedalam sebuah CD bonus dengan edisi 19 dari Lis Ani!, M-ON! Entertainment yg akan datang dan akan segera dirilis di Jepang pada tanggal 8 November.

Sebelum membuat debut major mereka dengan single pertama "irony" (OP pertama Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai), lagu awal mereka "DROP" (ditampilkan sebagai Alice☆Clara) telah diproduksi untuk edisi pertama dari majalah pada April 2010 lalu.

Lagu baru "Clear Sky" telah ditulis/disusun/diatur oleh Maruko Maruyama yg mana telah bekerja dengan grup ini sejak tahun 2012. Dia telah membuat: "I'm in love" (dalam single ke 4 "Naisho no Hanashi"), "Memory," "graduation," "zutto" (dalam album pertama "BIRTHDAY"), single ke 5 "Wake Up," "HANABI," "with you," "eternally" (dalam album ke 2 "SECOND STORY"), "Pieces" (dalam single ke 8 "Colorful"), "RESTART," "Orange" (dalam album ke 3 "PARTY TIME").


Contoh gambar untuk lagu barunya
Tag : ClariS, Music, News
0 Komentar untuk "『 MUSIC: Lagu Baru ClariS dengan Anggota Baru akan Terungkap Bulan Depan 』"
Back To Top