Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 FILM: Ikimonogakari Menampilkan Theme Song untuk Live-Action "Ao Haru Ride" 』


Ikimonogakari Menampilkan Theme Song untuk Live-Action "Ao Haru Ride"

Ini telah dikonfirmasi hari ini bahwa sebuah band rock Jepang yang beranggotakan 3 anggota itu "Ikimonogakari" akan menampilkan "Kirari," theme song (lagu tema) untuk live-action mendatang adaptasi dari manga shoujo Io Sakisaka, "Ao Haru Ride".

Sang sutradara dari filmnya, Takahiro Miki telah bekerja pada beberapa video promosi untuk single lama mereka termasuk "YELL" (ke-15 pada September 2009) dan "Kaze ga Fuiteiru" (ke-24 pada July 2012), jadi band ini dengan senang hati menerima tawaran untuk menyajikan lagu baru mereka untuk film ini. "Kirari" telah ditulis/disusun oleh sang gitaris dari band, Yoshiki Mizuno, dan diaransmen oleh Akimitsu Honma, yg mana terkenal karena pekerjaannya berproduksi untuk Porno Graffitti dan Ayumi Hamasaki.

Antusias untuk kisah cinta ini begitu tinggi, admin juga tertarik sih =D karena anime nya juga yg baru saja tayang pada musim lalu (summer) kini telah berakhir. Film ini dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember.

Seorang aktris sekaligus model fashion yg berumur 21 tahun yaitu Tsubasa Honda (FASHION STORY-Model-, It All Began When I Met You) akan berperan sebagai protagonis gadis SMA "Futaba Yoshioka" lalu dengan Masahiro Higashide (26 tahun) (Crows Explode) sebagai cinta pertamanya, Kou Mabuchi.



Full Trailer:


Foto Ikimonogakari:

Poster:



Teaser kedua:


Sumber: Crunchyroll

0 Komentar untuk "『 FILM: Ikimonogakari Menampilkan Theme Song untuk Live-Action "Ao Haru Ride" 』"
Back To Top