Berbagi Artikel-Artikel Unik Dan Bermutu

Blog Archive

Copyright © 2015 Artikel TopNews | . Powered by Blogger.

Labels

ads3

tag

Top Artikel

ads2

ads

iklan

『 FILM: Film Kompilasi Pertama "Attack on Titan" Mendapatkan Pemutaran 4DX Secara Serentak 』

Film Kompilasi Pertama "Attack on Titan" Mendapatkan Pemutaran 4DX Secara Serentak

Juga akan diputar di Tokyo International Film Festival Jum'at depan


Situs official untuk proyek anime Attack on Titan telah mengumumkan bahwa film kompilasi pertama Attack on Titan: Guren no Yumiya, yg akan menggabungkan 13 episode pertama dari anime TV ini akan mendapatkan pemutaran 4DX di dua bioskop, di Tokyo (Cinema Sunshine Heiwajima) dan Hiroshima (Fukuyama Corona Cinema World), bersamaan dengan jadwal rilis aslinya pada tanggal 22 November.

4DX adalah sebuah teknologi baru untuk memberikan berbagai efek sekitarnya seperti gerakan kursi, angin, kabut, aroma, dan flash, kepada para penonton di bioskop. Jadi mungkin dapat membuatmu merasakan seperti menggunakan peralatan Manuver, Attack on Titan: Guren no Yumiya akan menjadi film anime Jepang kedua yg mendapatkan pemutaran 4DX, sejak edisi 4DX dari "Shin Gekijo-ban Initial D: Legend 1-Kakusei" telah diputar di 5 bioskop pada awal bulan lalu, tapi itu setelah 6 minggu dari jadwal rilis aslinya di Jepang, yaitu pada tanggal 23 Agustus.

Jadi, komen yg dinyatakan pada situs official nya benar, "film anime pertama dalam sejarah yg mendapatkan pemutaran 4DX secara bersamaan."

Selain itu, situs resmi untuk Tokyo International Film Festival ke 27 yg sedang berlangsung telah mengumumkan jadwal pemutaran. Attack on Titan: Guren no Yumiya, yg mana telah terdaftar sebagai sebuah program pemutaran spesial, akan dipertontonkan pada 31 Oktober pukul 12:45. Dan juga mengatakan bahwa durasi film ini adalah 119 menit.

Tak mengherankan, tiketnya pun sudah terjual habis.

Trailer "Guren no Yumiya"






Promo 4DX

0 Komentar untuk "『 FILM: Film Kompilasi Pertama "Attack on Titan" Mendapatkan Pemutaran 4DX Secara Serentak 』"
Back To Top